Saturday, April 3, 2010

the color of my life :)

setiap orang hidup pasti punya warna masing masing . gue mengibaratkan masa masa di kehidupan gue menjadi warna . gue selalu berpikir dunia ini nggak akan lepas dari warna kehidupan . dari yang cerah sampai yang gelap sama hal nya dengan kehidupan manusia .

hijau : gue mengibaratkan awal hidup gue dengan warna hijau . karena hijau menggambarkan kondisi gue yang masih belia dan penuh kesegaran . (masih fresh)

orange : saat gue udah bisa melihat banyak nya orang di sekitar gue yang membantu gue melangsungkan hidup .

biru : saat gue mulai sadar akan adanya pertemanan antara sesama sehingga gue bisa memilih partner .

kuning : saat gue udah mulai mengetahui perbedaan teman dengan sahabat . sehingga menggambarkan kecerahan yang gue dapet di tengah usia :)

pink : saat gue udah bisa menyadari rasa yang ada di dalam diri gue saat gue menghendaki lawan jenis gue untuk menjadi lebih dari sekedar sahabat / teman .

merah : saat gue udah mengerti bagaimana menyayangi orang yang bener bener kita cintai .


cream : saat gue sudah bisa memprioritaskan seorang "pacar" drpada teman

ungu : saat gue merasa di kecewakan dan dikhianati

coklat : saat gue tenggelam dalam kesedihan sampai gue bingung harus ngapain lagi

hitam : saat gue mencapai kondisi puncak yang paling atas siap menghujam gue ke bawah !

dan putih : saat gue tersadar bahwa semuanya harus di mulai dari awal lagi :)

No comments: