Wednesday, April 14, 2010

puisi hati

ini puisi gue buat gr gr gue lagi patah hati nih


mungkin kau pikir aku gila karena aku suka dengan mu.
IYA, aku memang gila.

mungkin kau pikir aku idiot karena aku tak pernah mau melepaskanmu dari mataku.
IYA , aku memang idiot.

mungkin kau pikir aku bodoh karena selalu menunggumu
IYA , aku memang bodoh.

mungkin kau pikir aku terlalu muluk karena aku selalu mengharapkanmu
IYA , aku memang semuluk itu.

mungkin kau pikir aku berlebihan karena membesarkan perasaanku
IYA , untuk mendapatkan perhatianmu.

mungkin kau pikir aku tak tahu malu karena selalu mendekatimu
IYA , supaya aku bisa lebih dekat denganmu.

mungkin kau pikir aku gombal karena aku selalu bilang bahwa ak slalu merindukanmu
TIDAK , itu sesungguhnya.

mungkin kau pikir aku bohong jika aku bilang aku benar benar sayang km
TIDAK , aku sangat menyayangimu.

mungkin kau pikir aku munafik kalau aku bilang aku peduli padamu
TIDAK , aku selalu mengkhawatirkan kamu.

mungkin kau percaya bahwa aku telah memalsukan cintaku padamu
TIDAK ,  cintaku murni dari hati untukmu

mungkin kau pikir ini semua ku buat buat untuk menjatuhkanmu
TIDAK , justru aku memujimu, karena kamu bisa membuat aku begitu menyayangimu.




 GOODBYE :) hope you'll happy with her

No comments: