Thursday, September 16, 2010

KAMU

aku tak pernah merasa seperti ini sebelumnya
merasa deg deg an tetapi bukan kagum
merasa khawatir tetapi bukan rasa kasihan
merasa cemburu tetapi tak bisa mengekang
aku tak tau sihir apa yang kau punya untuk memikat aku
sehingga tak terhentikan lagi senyum yang menghiasi wajahku krn memikirkan kamu
hatiku berdesir berukir namamu
jantungku berdetak tak karuan mengingat senyummu
telingaku panas ketika mendengar suaramu
mataku memandang banyak yang lebih baik darimu
tapi entah mengapa hatiku hanya bisa melihat KAMU
dirimu yang temani hari hariku
bagaikan bintang dilangit gelap menerangi malamku
bagaikan malaikat turun dari surga dan mengajakku terbang mengangkasa
bagaikan angin semilir di pantai yang sejukkan hati
bagaikan cat dan kuas yang menyapukan beragam warna di relung jiwaku
bagaikan lukisan yang selalu terpampang di memori otakku
dan bagaikan rumah tempat aku berteduh
aku hanya ingin kamu tahu
betapa inginnya au menggandeng tanganmu
mengisi ruang di sela sela jarimu
menangis dan tertawa di sampingmu
memeluk serta mengecup pipimu lembut
dan mendengar kau bisikan "i love you" hanya untukku :)

No comments: