Thursday, June 23, 2011

aku bukan siapa siapa

* aku bukan tentara yang siap siaga jagain kamu
* aku bukan dokter yang bisa sembuhkan setiap luka yang menyakiti hatimu
* aku bukan jaksa yang bisa tegas dengan suatu keputusan
* aku bukan seniman yang mampu lukiskan dirimu dalam budaya
* aku bukan pilot yang mampu lambungkan hatimu ke angkasa
* aku bukan akuntan yang bisa menghitung persentase keberhasilan di setiap kesempatan
* aku bukan orang farmasi yang mampu ciptakan penangkal racun cinta darimu
* aku bukan arsitek yg mampu membangun tempat indah di bagian kecil hatimu
* aku bukan presiden yang mampu memimpin pemerintahan republik hatimu
* dan aku juga bukan guru yang mampu mengajari arti cinta untukmu

Medyana Bonaldy

2 comments:

B1P said...

Nice, Mei. Utk ide dan amanat sudah bagus. Sarannya, utk bhsa coba buat lebih informal sehingga tdk kaku. Trus utk deskripsi lebih detail lg, misalnya pas situasi Aurora dikasih surprise pemandangan Paris malam hari, ya deskripsikan seperti apa sih keindahannya agar pembaca yg blm pernah ke Paris jd tertarik kesana. Last, tetap berkarya, keep in touch by blog. :*

B1P said...

Nice, Mei. Utk ide dan amanat sudah bagus. Sarannya, utk bhsa coba buat lebih informal sehingga tdk kaku. Trus utk deskripsi lebih detail lg, misalnya pas situasi Aurora dikasih surprise pemandangan Paris malam hari, ya deskripsikan seperti apa sih keindahannya agar pembaca yg blm pernah ke Paris jd tertarik kesana. Last, tetap berkarya, keep in touch by blog. :*