Thursday, June 23, 2011

Kado dari mama (PART 1)

Malam semakin melarut . Sang gerhana sudah menyapu awan kelam yang terlihat muram . Seorang gadis cantik duduk di bangku taman kota yang sepi itu . Kedua tangannya memeluk bahunya erat . Terlihat ia sedang menggigil kedinginan . Memang sekarang ini bukan waktu yang tepat untuk berjalan-jalan di taman , apalagi taman kota yang sepi seperti ini .
Tadi seusai kuliah , ia dan sahabatnya , Lievenia , makan siang bersama di sebuah brassrie1 yang terletak di tengah kota Paris . Setelah kenyang menyantap croissant coklat dan segelas café crème2 , mereka pun bergegas pergi . Sepanjang perjalanan , mereka terlihat menikmati angin yang membelai wajah mereka dan tersenyum penuh canda tawa . Terkadang mereka berhenti di beberapa magasin3 untuk sekedar melihat lihat barang apa yang dijual dan bisa di jadikan oleh-oleh .
Besok , si gadis akan kembali ke Indonesia . Negara tempat dimana ibunya berada . Jadi ia memutuskan untuk membeli beberapa oleh-oleh untuk keluarganya yang juga bertempat tinggal disana. Mereka memasuki magasin demi magasin yang ada di sepanjang jalan. Dari mulai toko baju , toko buku , toko aksesoris dan sebagainya.
“Jadi Aurora , kau akan berangkat jam berapa besok ?” Tanya Lievenia.
“Sekitar jam 08.30 sepertinya . Kau akan mengantarku ?”
“Pasti. Aku akan menunggu di depan apartemenmu jam 08.00 . Bagaimana ? Baik sekali kan temanmu ini ?”
“Huuuuu… giliran aku sudah mau pergi aja kamu baru mau mengantarku.” Ucap Aurora dan diiringi dengan jitakan yang mendarat di atas kepala Lievenia .
“Namanya juga manusia Ra. Hehehe. Oh yah jangan lupa yah kalau saja ada cowo ganteng disana , jangan lupa berbagi padaku. Kasihanilah temanmu yang jomblo ini . Oke?” kata Lievenia sambil mengedipkan sebelah matanya.
“yah . Kalau aku sudah dapat yang bisa menggantikan Bernardo . Kamu ini . Berkata seperti aku tak akan kembali kesini aja sih .” gurauku.
“hahaha . Ya maaf . Aku kan hanya bercanda ma chérie4 .”



1. Semacam kafe yang makanannya sederhana dan cepat saji
2. Espresso dengan krim
3. Toko menjual barang
4. sayang

No comments: