Thursday, June 23, 2011

Kado dari mama (PART 2)

Merekapun kembali berjalan menyusuri jajaran bistro yang ada di Paris , membeli sebagian oleh – oleh dan beberapa macam makanan khas Paris . Aurora tau ibunya sangat menyukai l’escargot5 . Jadi iapun membelinya dalam jumlah yang agak banyak. Sekalian saja ia beli untuk kerabat dan saudaranya yang lain.
Setelah puas berbelanja dengan beberapa kantung plastik yang di bawa mereka berdua , akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke apartemen Aurora. Sesampainya mereka di apartemen , ternyata sudah ada Bernardo , pacar Aurora yang sepertinya sudah menunggu kehadiran mereka sedari tadi . Lievenia pun mohon diri dari hadapan mereka berdua dan berjalan pulang.
“Kamu sudah disini dari tadi ?” Tanya Aurora hati-hati.
“Iya . sudah hampir 1 jam aku menunggumu . Kemana saja ?”
“Aku tadi habis belanja oleh oleh buat keluargaku di Indonesia sama Lievenia.”
“Ohh . Berat yah ? Sini aku bantu.” Katanya langsung merebut kantung plastik yang tertenteng di tangan Aurora.
Inilah Bernardo Louise . Pacar yang setia menemani Aurora hampir setahun belakangan ini . Semenjak ia pindah ke Paris dan tinggal bersama dengan ayahnya , Bernardo lah salah satu anak teman papanya yang di kenalkan padanya. Mereka pun merasa cocok dan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan menjadi lebih dari sekedar teman biasa.
“Jadi ? Karena kau sudah membuatku menunggu , bagaimana kalau kau menemaniku makan malam hari ini ? Deal ?” tanyanya membuka suara.
“Baiklah . Apa sih yang tidak untukmu ?” ucap Aurora.
Setelah menaruh barang – barang Aurora di dalam apartemennya , Bernado keluar dan menggandeng tangan gadis pujaan hatinya itu keluar menyusuri jalanan yang sudah mulai gelap. Mereka terus berjalan sampai Bernardo menghentikan perjalanan mereka di Arc de Triomphe6. Mereka memasuki pelataran objek wisata Paris selain Menara Eiffel tersebut dan memasuki sebuah restoran .


5. Makanan khas Prancis
6. Tempat wisata di Paris
7. Pelayan restoran

No comments: